PPS DESA KALIMALANG ADAKAN BINTEK PILGUB JATIM 2018

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kalimalang Mengadakan Bimbingan Teknis Tentang Tata Cara Pemungutan dan Penghitungan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Beserta Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018 yang bertempat di Balai Desa Kalimalang pada Minggu malam (24/6).

Bimbingan Teknis ini diadakan mengigat Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur ini sangat Penting karena berkaitan dengan Dokumen Negara jadi jangan sampai ada kesalahan pengisian blangko dan Formulir tentang Pemilihan Gubenur Jatim 2018 di Tempat Pemilihan Pemungutan Suara di Tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Di Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo sendiri ada 3 Tempat Pemilihan Suara (TPS), kami berharap setelah ada BINTEK ini Anggota TPS sudah faham dan bisa lancar dalam Pelaksanaan Pemungutan Suara  Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018 yang serentak akan dilaksanakan pada besok Rabu 27 Juni 2018, tegasnya Sugito ketua PPS Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo – Ponorogo.


Tujuan Kegiatan Bintek tersebut diatas diadakan dengan tujuan supaya anggota Tempat Pemungutan Suara (TPS) bisa melaksanakan Pemungutan suara Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur di TPS dengan lancar dan meminalisir kesalahan di tingkat TPS di Desa Kalimalang – Sukorejo. @iponkzhi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama