KIM Pariwara Ikuti rapat Koordinasi Pekan KIM Ke- IX

Rapat Koordinasi Pekan KIM Ke-IX di Bakorwil Madiun


MADIUN - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  Pariwara Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ponorogo Mengikuti Rapat Koordinasi Pekan KIM ke – IX di Kantor Bakorwil Madiun pada Rabu pagi (19/07).
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi, dan Fasilitasi Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pekan KIM Ke IX Jawa Timur di Tingkat Barkorwil Madiun.

Rapat Koordinasi, dibuka oleh Popy Hariyati selaku Sek. Bakorwil Madiun “ Saya berharap KIM Citra Kenanga Perwakilan dari Bakorwil Madiun bisa menjadi pemenang  Dalam Lomba LCCK di Kabupaten Pasuruan pada tanggal 12-16 September 2017 Mendatang” (dalam sambutanya).

Selain itu dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jatim menjelaskan tata cara Petunjuk Teknis Pelaksanaan Lomba Pada Kegiatan Pekan Kim Ke – Ix  Tahun 2017 perlombaan yang akan digelar dianataranya, Final LCCK Tingkat Bakowil, Lomba Blog, Pantura, Lomba Stand, pemandu terbaik. (Paparnya Eko Pungky Setiawan),

KIM Pariwara dari Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo di tahun 2017 ini di ikutkan sertakan dalam Lomba Blog Oleh Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ponorogo karena KIM Pariwara dipantau aktif dalam aptude isi konten blongnya.

Tujuan diadakan rapat tersebut adalah untuk mempersiapkan peserta yang ikut menyemarakan Pekan KIM Ke IX Jawa Timur di Kabuapaten Pasuruan pada Bulan September 2017. @iponxhi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama