PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KEPALA DESA, SOROTI SOAL KESETARAAN GENDER.


Ponorogo – Calon Kepala Desa nomor urut 2 menyoroti soal kesehateraan Gender  antara Kaum lelaki dan Perempuan pada tahapan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa, bertempat diBalai  Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Kabuapaten Ponorpogo pada Selasa malam (24/7).
Tahapan Kampaye atau Penyamapain Visi dan Misi Calon Kepala Desa Kalimalang Sudah menyampai Finis dalam tahapan ini Calon Kepala Desa diberi kesemapatanm untuk menyampaikan Program Kerja selama 5 tahun kedepan dikalau nanti terpilih menjadi Kepala Desa.
Pasangan Calon Nomor urut 2 dalam penyampaikannya menegaskan akan berkerjasama dengan dinas terkait untuk mengadakan pelatihan agar kaum perempuan tidak tergantung dengan kaum lelaki tegasnya Prihatin paslon nomor urut 2.
Sedangkan paslon nomor urut 1 (satu) dari mantan kepala desa (INKAMBEM) dalam penyampaian program kejanya akan melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik dan akan meningkatan lagi terhadap pelayanan kepada masyrakat desa kalimalang.
Acara penyampain visi dan Misi Calon Kepala Desa ini turut dihadiri dari Pengawas Kecamatan, Badan Pemusyawarakatan Desa (BPD) Desa Kalimalang, Camat Sukorejo dan Pengaman dari Pihak POLSEK Sukorejo.
Ketua Panitia PILKADES Desa Kalimalang mengajak seluruh warga desa kalimalang untuk “mengunakan hak pilihnya jangan sampai tidak datang atau GOLPUT,  serta menjaga kondisi tetap kondufsif” Tegsnya Edy Siswanto Ketua Panitia PILKADES Desa Kalimalang. @iponkzhi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama