PELAKSANAAN PILKADES DESA KALIMALANG BERJALAN LANCAR

Ponorogo - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dari 160 Desa di Ponorogo salah satunya di Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo berjalan aman, tertib dan lancar hal tersebut bisa terlaksana karena adanya kerjasama antara Panitia PILKADES dan Lemabga Desa sehinga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa berjalan aman seseui yang diharapkan, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ini dilaksnakan pada hari selasa pagi (31/7) di Balai Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo.
" Pelaksanaan ini berjalan lancar berkat kerjasama yang solit antara panitia penyelengara dan Lebaga Desa serta Badan Permusyarwatan Desa dan tak kalah penting warga Desa Kalimalang" tegasnya Sugito selaku Pj. Kepala Desa saat ditemui oleh KIM Pariwara.

Dari jumlah 1.341 pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), hadir dalam Pemilihan ini 1.017 pemiih dan 324 pemilih tidak hadir artinya tingkat partisipasi warga lauar biasa mencapai 75.8 % dari jumlah DPT dan Paslon nomor 1 Riyadi mendapatkan 786 suara dan Paslon nomor 2 Prihatin mendapatkan 201 suara.dan Suara tidak sah 30 surat suara.

"Saya berharap setelah pelaksanaan ini Paslon yang kalah bisa menerima tanpa ada gugutan biar Kepala Desa terpilih pada hari ini bisa dilantik pada bulan September nanti dan warga desa kembali seperti sedia kala rukun dan damai" Edy Siswanto Ketua Panitia PILKADES Desa Kalimalang saat wawancara dengan KIM Pariwara.(IP)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama