Maunya Beli Ayam, Pria Balong Malah Dikasih Bayi



Entah nasib apa yang dialami Karyanto ini, yang pasti keinginannya membeli ayam jago di pasar Jetis, Ponorogo berubah menerima pemberian seorang bayi laki-laki.
Senin (16/3/2015), sekitar jam 7.30 WIB pagi, Karyanto yang berangkat ke pasar Jetis, Ponorogo. Sesampai di Barat pasar Jetis, Muryanto berhenti, tak pernah diduganya, Karyanto , bapak 4 orang anak ini justru dihampiri seorang wanita paruh baya berusia sekitar 33 tahun, dan memberinya seorang bayi.

Seperti dikisahkan Karmini, istri Karyanto, warga dusun Ngampungan, desa Ampel, Kecamatan Balong, Ponorogo, suaminya itu memang hendak ke pasar Jetis, hanya belum kesampaian niatnya untuk membeli ayam, malah didatangi seseorang dan memberinya bayi berjenis kelamin laki-laki.
Tak hanya seorang bayi, Karyanto juga diberi selendang yang dipakainya menggendong bayi, selimut bayi, botol susu sekaligus dengan sekardus kecil susu bubuk untuk bayi, dan yang terpenting, wanita itu juga memberinya selembar surat keterangan kelahiran dari RSUD dr. Soedomo, Trenggalek. “Ya katanya hanya diminta untuk merawat bayi itu,” tandas Karmini.
Selanjutnya, tanpa banyak kata, wanita yang memberi bayi itu pun pergi meninggalkan Karyanto. Dengan menggunakan motor, Karyanto pun membawa bayi tersebut pulang ke rumahnya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Kamituwo dusun setempat.
Sontak, hal itu menghebohkan warga sekitar rumah Karyanto, termasuk melaporkan kejadian tersebut ke petugas polisi Polsek Balong. Dari surat kelahiran yang dikeluarkan RSUD dr. Soedomo, ber nomor registrasi 307324 itu, diketahui bahwa bayi tersebut dilahirkan pada 5 Maret 2015, atau berusia sekitar 13 hari.
Sedangkan data wanita yang melahirkan di surat tersebut atas nama Sugiarti, berusia 33 tahun, warga Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur. Dan Polisi masih meneliti kasus tersebut.
Sementara menurut Karmini, dia berencana merawat bayi tersebut, meski sudah memiliki 4 orang anak. “Tapi nunggu pemeriksaan dari polisi dulu,” kata Karmini.
Untuk sementara, sudah ada bidan desa yang mendatangi bayi tersebut dan menyatakan, bayi tersebut dalam kondisi sehat.@ponxzhi

Sumber Berita : REOG.TV

1 Komentar

  1. Yuk di add pin B -O-L- A- V- I- T- A
    Sabung ayam online ayam tarung bangkok dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita,com

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama