Cegah Penularan Demam Berdarah Warga Adakan Kerja Bakti Masal


SDN Kalimalang beserta warga desa melakukan pencegahan penyakit Demam Berdarah dengan bersih-bersih Lingkungan sekolah.
Upaya pencegahan penularan terhadap penyakit Demam Berdarah (DBD) Warga Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Mengadakan Kerja Bakti Masal yang melibatkan seluruh warga dan pelajar yang ada di Kalimalang pada sabtu  (2/2) pagi.
Pencegahan ini dilakukan mengingat merebaknya penyakit Demam Berdarah yang ada di Kabupaten Ponorogo Sehinga Pemerintah Kabupaten Ponorogo membentuk Tim Ivestigasi melakukan pengecekan jumlah pasien yang terjangkit Demam Berdarah (DBD) di Rumah Sakit milik Pemkab Ponorogo dan ahirnya menetapakan Kejadian Luar Biasa (KLB).

“ Kegiatan ini dilaksanan sebagai bentuk upaya pencegahan penularan penyakit Demam Berdarah yang ada didesa dan upaya menjaga kebersihan lingkungan karena nyamuk bersarang disemak-semak atau di tempat penampungan air diharapakan dengan kegiatan ini masyarakat sadar bahwa kebersihan lingkungan akan menjauhkan dari penyakit” tegasnya Riyadi Kepala Desa Kalimalang saat di konfirmasi KIM Pariwara.
Diharapakan dengan kegiatan ini warga desa kalimalang bisa terhindar dari penyakit Demam Berdarah serta warga desa sadar akan kebersihan lingkungan masing-masing. (IP)

1 Komentar



  1. MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Sabung Ayam S128 Terbaik


    Sbobet Agen Bola


    www.id303.vip/s128

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama