KEPALA DESA KALIMALANG AJAK MASYARAKAT SADAR DAN TERTIP PAJAK

PONOROGO - Kepala Desa Riyadi Menghibau serta mengajak Masyarakat Desa Kalimalang untuk membayar dan taat dalam pembayaran Pajak Bumi dan bagunanan pada acara sosialisasi sadar dan tertip pajak yang dilaksanakan pada minggu (3/2) pagi di Halaman Kantor Desa Kalimalang pada saat jalan santai HUT Karang Taruna Krida Remaja ke-6.

Menurut Riyadi, Pajak menjadi penting bagi pembangunan Negara, Khususnya saat ini, dimana pemerintah sedang sangat membutuhkan banyak biaya untuk pembangunan dan program-program pemerintah lainya.

Riyadi juga mengatakan, dengan bayar pajak, maka rakyat secara tidak langsung akan membantu pemerintah dalam upaya pembangunan infrastruktur, khususnya infrastruktur Desa.
Kemudian Kepala Desa Kalimalang Riyadi mengajak kepada masyarakat untuk tertip pajak, karena pajak akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan publik.

Dalam upaya untuk meningkatakan kesadaran pajak pemerintah desa akan mengadakan Undian berhadiah bagi masyarakat yang taat bayar pajak pada bulan januari sampai dengan Juni 2019.

Diharapakan dengan kegiatan ini nantinya masyarakat dapat melunasi pajak bumi dan bagunannya karena pendapatan pajak itu sangat penting untuk memenuhi pembiayaan program-program pemerintah. (IP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama