DINAS KOMINFO PONOROGO LAKUKAN MONITORING DAN PEMBINAAN KIM

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ponorogo melakukan Monitoring  dan Pembinaan terhadap perkembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pariwara Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo pada Senin (17/6) siang.

Selain mengecek Administrasi KIM juga mengecek keanggotaan dan kegiatan KIM Pariwara. Banyak hal yg disampaikan dalam kunjungan ini. Andri (Kasi Pengelolaan Informasi Publik)  menyampaikan KIM Pariwara harus tetap eksis dan semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Karena KIM Pariwara bisa dikatakan KIM yg sudah senior di Ponorogo.

Pihaknya siap apabila dibutuhkan untuk memotivasi dan membantu rekan-rekan KIM Pariwara. Sementara itu, Firman dan Sutrisno selaku pengurus KIM Pariwara menyambut baik kunjungan tersebut, karena memberikan suntikan energi positif bagi keberlanjutan KIM Pariwara. Pihaknya akan segera berkoordinasi dengan komponen Pemuda di Desanya untuk bisa menghidupkan kembali KIM Pariwara yang beberapa waktu sempat vacum. Selain itu, Firman dan Sutris juga berharap KIM Pariwara kedepan bisa mendapatkan alokasi dana dari Pemerintah Desa untuk kegiatan Operasionalnya. 

Kontributor : Firman

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama