Stroberi Bisa Memutihkan Gigi


Gigi yang menguning dan terlihat kusam tentunya akan mengurangi kepercayaan diri kita ketika tertawa dan tersenyum bahkan ketika berbicara dengan orang lain. Gigi yang kusam dan menguning akan terlihat seperti kurang terawat dan tidak sehat.
Meskipun kita rajin menggosok gigi secara rutin setiap hari pagi dan malam hari sebelum tidur, itu tidak bisa menjamin gigi akan terlihat putih bersih. Karena banyak orang yang sudah rajin menggosok giginya namun warna gigi teteap terlihat kusam dan menguning. Memang sekarang ini telah banyak sekali produk-produk perawatan gigi seperti pasta gigi yang
dikhususkan untuk tujuan memutihkan gigi bahkan membuat gigi tampak berkilau. Sedangkan orang yang ingin memutihkan gigi secara instan dan tanpa perlu repot bisa mendatangi dokter atau salon perawatan khusus gigi.
Nah, bagi Anda yang ingin memutihkan gigi yang menguning dan terlihat kusam secara alami sebenarnya ada cara yang mudah dan praktis untuk tujuan ini. Yaitu dengan memanfaatkan buah stroberi. Selain mudah didapat dan enak untuk dinikmati, buah yang satu ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat. Salah satu manfaatnya adalah dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi yang menguning dan terlihat kusam. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi yang terdapat dalam buah stroberi ternyata memiliki fungsi untuk membuat gigi tampak lebih putih.
Jika Anda ingin memanfaatkan buah stroberi ini untuk tujuan memutihkan gigi yang menguning dan terlihat kusam, berikut ini adalah caranya:
Buah stroberi yang sudah ada cukup dihancurkan . Bisa dengan cara diblender atau diparut. Kemudian tempelkan pada gigi gigi Anda. Setelah itu biarkan dan tunggu sampai beberapa menit, apabila telah dianggap cukup bersihkan gigi dan gosoklah gigi seperti yang biasa Anda lakukan setiap hari. Jika hal ini rutin Anda lakukan , gigi yang menguning dan terlihat kusam yang Anda miliki akan segera berubah menjadi gigi yang putih berseri. Selain itu apabila Anda meminum jus stroberi, sebaiknya jangan buang ampasnya, karena ampas dari jus stroberi ini juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan yang sama yaitu memutihkan gigi. Caranya sama seperti yang telah dijelaskan di atas. Selamat mencoba.

Sumber Artikel : Alami Ilmiah  @ponxzhi

1 Komentar

  1. Stroberi Bisa Memutihkan Gigi

    judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama